Pertarungan Tangan Poker: Ryan Leng vs. Philip Beesley

By | 14 Desember 2020

Philip Beesley menarik pelatuknya pada getaran besar di tangan ini yang terjadi dengan tiga pemain yang tersisa dalam acara World Series of Poker 2020 tanpa batas hold’em delapan dolar tanpa batas. Sial bagi Beesley, lawannya telah membuat kacang batu di sungai. Tangan dimulai dengan pemenang gelang WSOP Ryan Leng tertatih-tatih dari tirai kecil dengan setelan Q-8.

Beesley memeriksa pilihannya dari tirai besar dengan 10-9. Leng mengambil tebakan dan mungkin menarik pintu belakang gagal dan bertaruh 333.333 ke dalam 760.000 pot. Beesley memanggil dengan sepasang sembilan di tengah dan giliran dia untuk membawa Ah. Ini memberi Leng seri yang sempurna untuk mengikuti pemungutan suara langsung dari Dewa Poker.

Dia menggandakan taruhan gagal nya menjadi 666.666 dan Beesley memanggil dengan apa yang telah menjadi pasangan ketiga. K ™ di sungai memberi Leng kacang dan dia memilih untuk menembakkan 3.669.669 overbet ke dalam pot 2.760.004. Beesley sekarang duduk dengan pasangan keempat, setelah bermain sebagai pasangan tengahnya yang gagal mengendalikan pot dengan meminta posisi pada dua jalur sebelumnya.

Dia memegang blok dengan lurus dan berada pada level 10 ™, yang mungkin menjadi faktor dalam keputusannya untuk berpindah tangan dari penangkap tebing menjadi penindas. Dia pindah all-in ke 11.887.809, dan Leng segera menelepon dengan mandi kacang yang tak terkalahkan. Beesley tersingkir di tempat ketiga setelah hand, menghasilkan $ 60.161 untuk penampilannya yang kuat di acara tersebut. Leng nyaris memimpin 4: 1 dengan bermain head-up setelah berhasil knock out, namun akhirnya kalah dari Nick Binger. Leng memperoleh $ 82.440 tunai sebagai runner-up, kurang dari gelang emas keduanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *